Sabtu, 25 Desember 2010

#2010memories

Reaksi: 
#2010memories
banyak hal yang gue rasain ditahun 2010.
Mulai dr kegembiraan saat gue dapet sekelas sama dia, mulai dr kejadian2 aneh yg sering gue alamin, dr prestasi yang gue dapetin, sampe kegalauan yg selalu menghantui (?)

Baiklah, gue terinspirasi menulis dengan judul #2010memories ini karena beberapa hari yang lalu bahkan sampai saat gue nulis ini, Trending Topic pertama twitter masih tetap sama, Yaitu #2010memories .
Jujur gue merasa terinspirasi dan punya segudang kalimat dari kata tersebut.
Dan pada saat yang sama di acc twitter gue (@dikaarriantii) gue nulis ---->



#2010memories gue kenal temen2 baru yg sangat baik dan mereka sekarang gue anggap sbg kakak gue sendiri -----> @wiilliskandarr @indartynovarita @ayiinaa @parkyiiso @santaaurelia
atau #2010memories gue kenal temen2 baru yg sangat baik dan mereka skrg gue anggap sbg adek gue sendiri -----> @yunDavinrylee @shafaMutz
#2010memories punya byk temen bru yg asik utk becanda & diajak curhat ---> @ayiinaa @indartynovarita @wiilliskandarr (Y)
dan gue ga nyangka dpt respon positif dr mereka. beberapa balesan tweets dr mereka buat gue terharu ..


Ini dia beberapa respon dr mereka :D


dr kak @indartynovarita ----> iya, makasih udah mau dengerin curhatku ttg dia de ¬_¬ haha
#2010memories brsyukur bgt punya ade adean maya yang terbaik kaya @chiqui_a @Rethass @dikaarriantii @sryelvina :)
dan masih byk lainnya yg gabisa gue tulis satu2..

dr kak @ayiinaa ----> #2010memories daniel radcliffe adalah korban cinta2hatinya @dikaarriantii :p <----(yg ini bikin ngakak. wkwk :p)
#2010memories suka mael 4L4y sama adek @dikaarriantii
#2010memories @dikaarriantii dan @irfanbachdim10, best couple 2010 (?) <----- (ini sukses bikin aku jingkrak2)
dan masih byk tweets yg jg gabisa ditulis satu2


dr kak @wiilliskandarr ----> #2010memories punya banyak teman" baru yg asik ---> @clayfex @abcdwi @dikaarriantii @karinaerdian @AIITHARICH @DeaRieza @myraswarovski :)
#2010memories  punya banyak teman baru yg gue anggap sbagai sdara juga ---> @dikaarriantii @karinaerdian @AIITHARICH
masih byk, tp maaf gabisa ditulis semua :)

dr de @yunDavinrylee--->

Makasih kk:)yunda juga seneng bgt kenal sama kk dika yg udah yunda anggep kk sendiri..:)) @dikaarriantii
Sayang sama kk @dikaarriantii

dan semua respon dr mereka sukses buat gue terharu , dan mereka berhasil membuktikan bahwa mereka bnr2 teman dunia maya gue yang sangaaaaaaatt baik :')

Ini juga beberapa tweets gue yg berhasil membuat gue ketawa karena berbagai respon lucu dr tmn2..

#2010memories digangguin banyak acc gajelas,
#2010memories banyak hal2 yang gabisa gue lupain :')
#2010memories saat brithday dpt byk kejutan dr org2 yg gue sayang
#2010memories saat gue mulai jatuh cinta sama Daniel Radcliffe
#2010memories saat teriak2 geregetan waktu lg nntn WorldCup
#2010memories saat Daniel Radcliffe dan Irfan Bachdim berantem utk ngerebutin gue (?)
#2010memories saat Daniel Radcliffe bilang "i love you" ke gue. wakakka ¬_¬
#2010memories saat nemenin irfan bachdim dr awal dia ditolak sama byk tim di Indonesia sampai akhirnya dia dipuja2 byk org. wkwk
#2010memories saat gue diajarin Daniel Radcliffe terbang pake sapu terbang. So sweet bangeeett #abaikan
#2010memories saat gue ditawarin main film harpot 7 bareng Daniel Radcliffe tp gue tolak :p
#2010memories saat main kembang api sama Daniel Radcliffe ditanngal 1 januari 2010 .. #abaikan

dan yg paling byk mendapat respon adalah tweets tetang Irfan Bachdim dan Daniel Radcliffe , *banyak yang protes ..
(tapi maaf, mereka punya saya) MySpace

oke, segini dulu aja deh ya.
sorry semua tweets gabisa ditulis karena kalo ditulis semua mungkin kepanjangan dan bisa jadi  novel (?)
Selain itu karena nulis ini , gue rela nyuekin es krim magnum yg dr td nangkring di kulkas. wkwk :p

Intinya, tahun 2010 menyimpan banyak kenangan.
Dr suka, duka, gila2an, galau, patah hati, danlain sebagainya.
and hopefully 2011 can be better than 2010 :)
Semoga di akhir tahun 2011 masih bisa nulis yang namanya #2011memories. wkwk.. amiinn :)

#2011wish Panjang umur, murah rezeki, sehat selalu, masih bisa kumpul bareng keluarga dan temen2, makin pinter, dan kesalahan2 di tahun 2010 ga terulang lagi di 2011 ..
amiin :D MySpace


              HAPPY NEW YEAR ALL 

#nb: siapapun kalian yg baca ini, follow mereka yg namanya ada diatas yaa :) follback? just mention :D

4 komentar:

  1. I love this post :D
    tapi "kalimat mereka punya saya" agak mengganjal hati kakak hahahaha:p

    BalasHapus
  2. ih, mereka kan memang punya aku kak..
    punya kakak kan si unyu Justin. wkwk :p

    BalasHapus
  3. nah, kalo itu kakak setuju sepenuh jiwa raga dan tanah air dek :D

    BalasHapus
  4. buset (?)
    iya deh kak, yg cinta matinya JB .. wkwk :p

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P