Kamis, 16 Desember 2010

curcol part 1

Reaksi: 
Heloo.. Hellooo..
udah lama ga ngepost yee ?
Pada kangen kan ?? MySpace

Oke, minggu ini dimulai dengan hal2 yang membuat kepala pusing tujuh keliling.
Kenapa?
Iyalah pusing, awal Desember dibuka dengan *ULANGAN SEMESTER GANJIL*
dengan materi yang bejubel (hah ??)
jam tambahan yang semakin padat
dan diawali dengan Ulangan Semester Ganjil di les terlebih dahulu
MySpace

Tapiiiiiii...



semua jerih payah ini akhirnya membuahkan hasil
alhamdulillah nilai gue bisa dibilang jelek keren (hah ?? nilai kok keren?)
Yah, intinya sebagian besar mata pelajaran gue lulus KKM MySpace

kecuali MATEMATIKA yang amat sangat hancur dibanding palajaran2 lain
Sehancur-hancurnya nilai gue tapi gatau kenapa yang paling hancur itu sebuah mata palajaran yang bernama MATEMATIKA

Entah apa yang salah dengan pelajaran satu ini, tp gue rasa pelajaran ini selalu membuat gue pusing tujuh keliling.
Kira2 kapan ya gue bisa pinter matematika ?? MIMPI ?? Nggak bisa dibilang mimpi kalo mau berusaha.
Tapi usahanya itu looooooohh, SUPER DUPER SUSAH
MySpace

Kadang ngerasa bersalah juga sama guru matematika yg udah susah payah ngajarin murid2nya yang abal ini dengan harapan setidaknya bisa mendapat nilai diatas KKM,
tapi apa hasilnya??
NIHIL (-_-)"

Oleh karena itu gue minta doanya supaya gue cepet pinter matematika ya
MySpace

Sekalian deh doain juga rapot gue nilainya keren2 juga (lah kok keren lagi??)
Maksudnya bagus2 :)
Karna saat ini diriku sedang dag-dig-dug menanti hasil rapot semester *ah unyuuu*

HAL KEDUA

gue juga lagi dag-dig-dug menanti kemenangan timnas Indonesia.
Menanti goal dari my lovely Irfan Bachdim..
Krna Indonesia sedang bertanding melawan Filiphina dalam ajang piala AFF untuk menuju babak final ...
Go INDONESIAAAA !! GO IRFAN BACHDIM !!
I LOVE YOUUU :**
Buktikan bahwa TIMNAS INDONESIA BISAAA !!
MySpace
utk Irfan Bachdim : Please dong, jgn gara2 mikirin gue lo jadi ga konsentrasi main bolanya ..
 fokus dong. kalo lo yg nge-Goal kan gue juga yg bangga :p MySpace

udahan dulu ya..
Sampai ketemu di Curcol Part 2 :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Komen Gak Gaul ! :P