Selasa, 21 Desember 2010

Happy Mother's Day

Reaksi: 
Halloooo :)
Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi (?) 
Hari ini tanggal berapa sih?
22 Desember kan ya?
Lo inget nggak hari ini hari apa?

"Hari ini 22 Desember 2010 ya hari Rabu dong, please deh ya" jawab salah seorg temen gue waktu gue tanya ttg hal ini

Oke gue tau hari ini hari RABU !
Tapi please deh ya, masa lo pada gatau hari ini hari apa?? MySpace
Hari ini tuh Hariiiiiiiii .............



*JengJengJeng*



hari ini adalah HARI IBUUUUU :)

"Apa? yang bener lo? hari ini hari ibu?" 


Yoi mamen, hari ini Mothers Day !

HARI IBU !!

Hari dimana seharusnya kita mengungkapkan segala rasa sayang kita untuk nyokap.
Hari dimana seharusnya kita mengucapkan "Mama, selamat hari ibu ya . Aku sayang mama :) "

Tapiii, ga tau kenapa kata2 itu SANGAT-SANGAT SULIT untuk diucapkan.
Bukan karena kita nggak sayang.
Tapi itu melainkan karena rasa sayang kita yang begitu besar untuk seorang ibu.
Atau mungkin karena kita menyadari bahwa  kesalahan kita yang begitu amat besar kepada ibu sehingga kita malu untuk mengatakan semua itu.

NGAPAIN MALU ? KAN ITU NYOKAP KITA ?

Iya, sebenernya seorang anak yang baik ga perlu malu untuk mengungkapkan semua itu.
Tapi sebagian besar orang lebih memilih untuk mengucapkan " Happy Mothers Day " melalui social networking.
Seperti Facebook, Twitter, Friendster, ataupun melalui Blog seperti yang sedang gue lakukan sekarang.

Lo pernah ngebayangin ga sih betapa susahnya seorang ibu mengandung kita selama 9 bulan?
Betapa kesakitannya seorang ibu saat melahirkan kita.
Betapa letihnya seorang ibu saat membesarkan kita dari kecil hingga sekarang.
Betapa banyak uang yang habis terbuang untuk memenuhi kebutuhan kita.
Betapa sakit hati seorang ibu saat kita membentaknya dan mengabaikan kata2nya.
Betapa khawatirnya seorang ibu saat kita sedang terbaring sakit.

Apa kita pernah mikirin perasaan mereka?
Apa kita pernah mendahului kepentingan mereka?
NGGAK ! kita cuma mentingin kepentingan kita.
Kita cuma mau mereka yang menuruti semua keinginan kita.
Kita EGOIS !! 
MySpace

Nggak bisa ngomong banyak,
gue cuma mau bilang..

"Mama, selamat hari ibu ya. Makasih atas segala kasih sayang yg udah mama kasih ke aku.
Makasih karena mama udah mau bersusah payah demi aku. Tanpa mama mungkin aku ga pernah ada didunia ini. Maaf aku belum bisa kasih apa2 untuk mama, maaf aku belum bisa ngebahagiain mama. Tapi aku cuma mau bilang kalo AKU SAYANG MAMA :') " MySpace









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Komen Gak Gaul ! :P