Rabu, 05 Januari 2011

HUJAN

Reaksi: 
Gue nulis ini disaat hujan.
Entah kenapa gue suka, bahkan bisa dibilang sangat suka sama yang namanya "HUJAN"
Ya.. Hujan..
Menurut gue hujan memiliki banyak arti, hujan dapat membuat kita mengingat2 kembali memori masa lalu.

Jujur, gue sering menunggu kehadiran hujan.
Disaat hujan datang, terkadang gue lebih milih untuk duduk termenung  didepan jendela sembari menikmati rintik2 hujan, menikmati tetes demi tetes hujan yang membasahi bumi, menikmati nada demi nada yang dihasilkan oleh hujan, dan menikmati aroma hujan yang sangat khas.
 Hal-hal yang gue lakuin itu berhasil buat gue untuk ngelupain kesedihan ataupun kejadian yang bisa dibilang "tidak mengenakkan" yang gue alamin.
Entah kenapa, hujan memiliki sensasi tersendiri dimata gue.

Mungkin sebagian orang benci dengan kehadiran hujan (terkadang gue juga ngerasain itu)
Tapi disisi lain hujan menyimpan banyak kenangan.

Disaat gue hujan2an dan becek2an sama temen2 disekolah (re: SMP)
Saat gue dan temen2 gue ngumpul dirumah gue dan nyeritain hal2 berbau mistis,
Saat deg2annya gue nungguin hasil rapot,
Saat meneteskan air mata karena mendengarkan lagu mellow yang sesuai suasana hati (ini bisa dibilang konyol)
dan masih banyak saat2 lain yang ga mungkin bisa gue sebutin satupersatu disini.

*FLASH BACK*

Rasanya gue mau semua kejadia2 indah disaat hujan itu kembali terulang.
Kenangan masa lalu sama temen2, hal2 aneh yg sering gue alamin, dan berjuta2 kenangan indah lainnya yang ga mungkin bisa gue lupain.

"Ketahuilah,
Bahwa hujan lebat itu datang untuk memberikan pelangi yang indah diujung sana.
Bahwa hujan lebat itu datang dengan mambawa sejuta kenangan didalamnya"

Rain, you save a lot of good memories in my life MySpace

5 komentar:

  1. waktu SMP, dikala hujan kakak pernah kecipratan becek yang dibuat truk
    sangat menyenangkan
    haahaha

    BalasHapus
  2. hahaha.. bangga amat kak kecipratan air becek..
    eh tapi asik ya kak.
    wkwk :p

    BalasHapus
  3. hujan pernah buat aku nunggu obet dihalte :')

    BalasHapus
  4. cie so sweet banget kak ..
    wkwk :p

    BalasHapus
  5. indartynovarita24 Januari 2011 23.41

    hahha iyaaaa dums ~~

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P