Kamis, 13 Januari 2011

Phobia

Reaksi: 
Taukah dirimu apa yang dimaksud dengan phobia?
Secara umum phobia adalah "ketakutan yang berlebihan terhadap sesuatu benda, situasi, atau hewan sekalipun" (phobia sama orang ada ga ya?? hmmm... MySpace )
Penderita phobia juga bermacam2. Ada phobia ketinggian, gelap, tempat sepi, dan lain sebagainya.
Penderita phobia juga cenderung menjauhin hal2 yang ia takuti dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak mendekati benda tersebut.


Okeee.. Jangan berbelit-belit ! Gue nulis ini dengan tujuan berbagi pengalaman atau mungkin bisa dibilang "curhat colongan" .. YAAA ! Curhat colongan karena gue mau berbagi cerita tentang phobia yang gue derita ..

Berikut ceritanya :









*JENG.. JENG.. JEEEEEENNGG ........*











 1. KUCING 




Oke, gue sendiri bingung kanapa gue bisa takut banget sama hewan selucu, seimut, seunyu, secute, atau apalah itu istilahnya.. Tapi yang jelas hewan ini sangat "MENAKUTKAN" (menurut gue).
Asalmula gue takut sama kucing? Hmmm.. kenapa ya? Dulunya (duluuuuuuu banget..) gue bisa dibilang sangat suka, cinta, sayang, sama kucing. Tapi 3 tahun belakangan, gue benci banget sama kucing. Mungkin karena faktor trauma. (Yaaa ! Gue pernah dicakar kucing -,- )
Pernah gue lari2 sampe keringetan gara2 dikerjain temen pake kucing (Iseng banget kan tuh orang!)
Terus gue juga pernah ngumpet dikolong meja kantin sekolah gara2 temen gue ngasih kucing ke gue (ah, tragis ya -,-)
Gue punya niat untuk nyembuhin phobia sama hewan satu ini. Iya dong, gue sendiri yang repot. Masa setiap kali ketemu hewan satu ini gue harus lari pontangpanting ga tentu arah?
Siapapun, please help meeee ..
Bantu gue untuk ngilangin phobia sama kucing..
Gue juga ga tega sama si kucing, kok bisa ORANG IMUT takut sama HEWAN IMUT sih? Kasian kaaann? Melanggar undang-undang perimutan. Bisa2 nama gue dicabut dari daftar mahluk-mahluk imut didunia (?) MySpace

2. KECOA

Hmmm.. Dengan berat hati gue mengupload foto itu ! (sebenernya jijik banget)
Oke, sepertinya bukan hanya gue yang takut sama binatang satu ini..
Gue yakin banyak orang yang merasa risih kalo ketemu sama beliau (?)
Pernah sekali gue megang kecoa! YAAAA.. MEGANG KECOA ! Tapi tunggu..
Itu tanpa sengaja karena waktu itu gue pikir si kecoa adalah "COKLAT" , makanan favorite gue.
Ga ada niat untung makan, tapi gue mau buang barang yang gue kira "coklat" itu karena gue pikir itu udah kotor.. Gue sempet heran, kok coklat ada kakinya yaa?
Setelah diperiksa ternyata eh ternyata itu adalah KECOA !
Buru2 deh gue banting jauh itu binatang .. (tragis) MySpace


3. CACING

Naaaaah.. Hewan satu ini juga paling gue takutin. Gue ga berani upload fotonya karena udah bener2 geli.. (upload foto kecoa aja nahan geli setengah mampus !)
Ga mau cerita panjang lebar menganai cacing, karena gue yakin banyak orang yang mengalami hal yang sama kyk gue..
Cacing, binatang panjang yang bertubuh licin dan menjijikan.. Iiiiww..
Tapi gue heran kenapa sebagian orang malah berani pegang cacing.. Ada yg dijadiin umpan mancing, mainan anak2 (ya! anak2 yang sama sekali ga geli sama cacing ngejadiin itu mainan!) , bahkan ada yang dijadiin obat .. Makan obat dari caciiing ?? Oh nooo ...
 Ga kebayang banget deh.. Untungnya gue ga pernah yaaa..




Nah ini diaaaaa yg terakhir, phobia paling akut yang gue derita .
Cekidot !



4. PHOBIA of losing you




Yaaa.. Gue takuuuut banget kehilangan seseorang yang sangat gue sayang.
Baik itu temen, sahabat, keluarga, teman2 dunia maya, orang2 terdekat, maupun lo ! (emang 'lo' yang dimaksud siapa sih? haha)
Oke, gue sayang sama mereka. Sayaaaaaang bangeeett.. Dan karena saking sayangnya, gue sampe mengidap PHOBIA OF LOSING THEM.
Kebayang kan kalo kita ditinggal seseorang yang kita sayang?
Kebayang kan kalo kita dibenci sama orang yang kita sayang?
Kebayang juga kan gimana kalo kita Lost Contact sama orang yang deket sama kita selama ini?
Oleh karena itu, siapapun kamu... Keluarga, teman, sahabat, temen2 dunia maya, pacar2 gue (Irfan Bachdim dan Daniel Radcliffe.. hahaha) dan pastinya LO ! (lagi)
Please, don't leave me alone..
You the spirit of my life,
Kalian adalah orang2 yang selalu ada disaat senang dan susah gue,
Kalian adalah orang2 yang telah menciptakan berjuta tawa dihidup gue,
Kalian juga orang2 yang rela kasih semangat untuk gue disaat gue "terpuruk tak berdaya"
Kalian orang2 yang berharga dan tentunya sangat penting didalam hidup gue,
Ga ada satupun penyesalan yang gue rasain,
Karena gue bahagia bisa kenal orang2 seperti kalian .
held my hand, don't let me go, and I will never let you go 




oke, sekian cerita gue tentang phobia..
Semoga menghibur dan pastinya bermanfaat (tapi gue ga yakin ini bermanfaat)
Sampai jumpa di posting selanjutnyaa,,
wkwk

1 komentar:

Gak Komen Gak Gaul ! :P