Rabu, 09 Februari 2011

♥My Beloved Friends♥

Reaksi: 
Punya sahabat ?
Hey, gue yakin bangetbangetbanget setiap orang pasti punya seseoang yang sangat berarti dihidupnya. Termasuk seorang sahabat..

Dari sekian banyak temen, gue punya beberapa yang menurut gue SANGAT SPECIAL, sering habisin waktu bareng mereka, ketawa-ketiwi ga karuan, lebih banyak becandaannya daripada seriusnya, dari yang awalnya badmood bisa ketawa lepas lagi gara2 mereka.
Dan itulah yang dinamakan SAHABAT !

oke, perkenalkan ini dia mereka-mereka yang  orang yang spesial utk gue ..



1. Fitri Ayu 

Lahir tanggal 22 November 1996
Anaknya agak slengean. Ngakunya sih Gita Lovers, punya bakat seriosa tapi kadang gue suka pusing sendiri kalo dengerin dia nyanyi pake suara seriosanya itu. Terobsesi sama Gita Gutawa dan semua pemain di sinetron "Arti Sahabat - Indosiar" sampe ngeadd semua facebook mereka (padahal kan belom tentu itu facebook asli yaa -,- ) terus ngetag foto2 mereka ke facebooknya.
Oke, ini anak emang konyol. Tapi dibalik kekonyolan itu dia orang yang baiiiiiiikk banget, care, setia kawan, tapi kadang nyebelin.
Bisa dibilang gue sama dia sering ketawa2 ga jelas kayak orang gila kalo lagi berdua.
Ketawanya karena ngegosipin orang, bikin lelucon konyol, atau liat sesuatu yang awalnya biasa2 aja jadi luar biasa karena di imajinasikan menjadi sesuatu yang lucu (?)
Dan kadang, karena saking hobinya ketawa kita berdua pernah ngompol dicelana .
Upppss ~ *maap ye yuuu :p
Okeoke, gue baru deket sama dia di kelas 9.
Awalnya udah saling kenal waktu sekelas dikelas 8. Tapi waktu itu gue belum terlalu deket sama dia. (belum ada Chemistry kali yaa )


2. Resta Pricilia

   
Nah, ini diaaaaa.. si Putri Indonesia (?)
Lahir tanggal 24 April 1996
Anaknya agak sedikit ngalay bin lebay.
gaya ngomongnya bikin enek, dan gaya jalannya bagaikan seorang model dari negri antah berantah yang nyasar dipasar ikan (?)
Ngefans banget sama sherina dan band ungu, bahkan saking ngefansnya sama ungu dia sampe suka sama warna ungu. Setiap liat warna ungu pasti histeris ga jelas "waaaawww.. UNGUUUU !! UNGUUUUU!! BARANGNYA WARNA UNGUUUU!!" bruaakkaka.. lebay kan ?
Tergila-gila sama hewan yang namanya kucing, setiap liat kucing dia juga ga kalah histerisnya.
(Njir padahal gue najis banget sama kucing)
orangnya sok rapi dan sok bersih.
waktu itu gue pernah ngelepas dasinya terus gue umpetin, eh dia malah bilang "Apakah bagus tidak berdasi ?? (*,*) " dengan gaya sok imut dan mata yang berbinar-binar.
hahahahha... MySpace
terus gue  sm temen2 ketawa ga brenti2 gara2 waktu hujan2an dia dorong-dorong motor untuk dimasukin ke garasi rumah gue dengan ekspresi orang susah sambil menggerutu ga jelas  (gue yakin kalian semua pasti bakal ketawa ga berenti-berenti kalo kalian ada  waktu itu)
Dia adalah orang yang paling sering dikacangin diantara gue dan temen-temen.
Bahkan dia sempet nangis gara-gara ditakut2in dengan hal sepele
Tapi dibalik semua itu dia orgnya lucu, baik (kadang-kadang, tp lbh banyak nyusahinnya), setia kawan juga sih (tp lbh byk ga setianya)
*haha maap ya etaaaa :pp


3. Silvi Oktaviani

Lahir tanggal 6 Agustus 1996 (sama sekali ga ada hubungan sama namanya yang "Oktaviani" )
Dia juga seorang Cliquers. Yaaapp ! ngefans banget sama ungu, sampe demen warna ungu juga. Sering berantem sama si Resta tanpa sebab yang jelas.
Anaknya kadang suka sensian, marahmarah ga jelas, tapi kadang kalo gilanya dateng dia suka lawak garing -,- Tapi dia juga baik, perhatian, setia kawan juga
Paling hebat kalo diajak debat. Dan katanya sayang banget sama orang yang namanya D*** .. (sensor. haha)
Bahkan sampe bikin keyword "DiSil" , yaitu gabungan dari nama mereka berdua.
aaaa co cwiiiiitt ~ (*,*)  MySpace






Nah, kalo udah ngumpul bareng, ini dia jadinya




  oke, diantara foto-foto diatas kok ga ada guenya ?
haha iya emang ga ada, soalnya waktu itu gue lagi ga ikut mereka .

Naaaahh,, kalo udah ngumpul berlima, pasti bakal berisik banget.
ketawa ketiwi ga jelas, bahkan kadang smape lupa waktu..


Aaaaahh, gue sayaaaaanng banget sama kalian..
Ga tau deh di SMA nanti gue bakal dapet temen sebaik kalian atau nggak :'(
Bisa dapet temen se-care, seasik, segokil, sebaik, dan seseru kalian.
Gue ga mau kehilangan kalian.
Baru kali ini gue ngerasain persahabatan yang bener-bener tulus.
Saling menerima apa adanya, saling ngerti satusama lain, saling menghibur kalo lagi ada masalah.

Ini bukan berarti sahabat-sahabat gue yang lain ga sebaik mereka, tapi menurut gue merekalah yang paling  baik dari yang terbaik. BEST OF THE BEST !

All for one, one for all  MySpace




With Love,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Komen Gak Gaul ! :P