Kamis, 28 April 2011

Tuan dan Nyonya Potter

Reaksi: 
Harry: "Sayang, selamat tidur. Ingat besok adalah hari pernikahan kita. I love you"
Gue : "Selamat tidur, Harry. I love you too"

*PAGI HARINYA*
Penghulu: "Bagaimana saksi-saksiiiii?? Saaaaahh??"
Saksi-saksi: "Saaaaaahh"
Penghulu : "Alhamdulillah..." (dilanjutin baca doa)

Selesai doa dan sungkeman *Di pelaminan


Cedric : "Selamat Harry, kalian memang serasi"
Luna : "Selamaaaaatt !! Best couple tahun ini !"
Ron & Hermione : "Hey sobat! Selamat atas pernikahan kalian. Kalaian tampak sangat mesra sekali"
Gue : "hahaha terimakasih, kapan nyusul?"
Ron : "Tenang saja, dalam waktu dekat kami akan mengikuti jejak kalian"
Harry : "Yayaya.. kami tunggu undangan kalian, sobat. haha"
Hermione : "Pasti, kalian adalah orang pertama yang akan kami un..." (belom selesai ngomong)
Fred : "WOY ! UDAHAN WOY NGOBROLNYA!! UDAH PADA NGANTRI NIH!!"
memang pada saat itu banyak tamu yang hadir. Seluruh keluaga hogwarts (murid, profesor, sampai alumni) bahkan sampe artis papan atas dunia seperti Mas Bruno (?) maksudnya Bruno Mars, Justin Bieber (yang waktu itu ceritanya alumni hogwarts dan jadi kakak gue), Selena Gomez, Katty Perry, Rihanna, Paris Hilton, bahkan sampai Pangeran William dan Kate.
Ron : (sadar kalo antrian makin panjang) "Oh maaf, haha.."
Harry : "Hahaha.. ya sudah. Nikmatilah hidangan yang kami sediakan"
Gue : "Have fun yaaa"
Ron & Hermione : "Pastiii ;) " (langsung ngabur nyari makanan)
Fred & George : "Harry, selamat yaa. Jaga dia baik-baik. Ingat! Dia sudah ku anggap sebagai adikku sendiri. Jika kau menyakitinya, aku akan menggantikan posisimu sebagai suaminya !" 
Harry: (kaget) HAAAAAAAAHH??
Gue: "hahaha, tenang kak. Harry takkan mungkin menyakitiku"
George: "Yaa.. kami percaya itu. semoga kalian menjadi keluarga yang bahagia yaaa :) "
Harry & Gue: "Amiiin.. terimakasih sobat"

Hampir 5 jam setengah nyalamin tamu yang bejibun. Abis itu foto-foto bareng para tamu undangan. Selesai acara foto-foto masuk ke acara inti. Yaitu lempar bunga !! Biasanya cuma 1 bunga yang dilempar disetiap pernikahan, tapi kali ini bakal ada 2 bunga yang dilempar

Harry: "Sayaaang, siap? Ayo kita lemparkan bunga pertama"
Gue : "iyaaa"
Harry & Gue : "Satuuuuuuu... Duaaaaaaaa... Tigaaaaaaaa"
Pada rebutan, eh yang dapet Ron sama Hermione. Awwwww...

Gue : "Hey kalian, sepertinya kalian memang akan segera menyusul kami"
Ron: "Ya, sepertinya begitu. Doakan kami yaaaa" (girang)

MC: Baiklah, kini bunga kedua akan dilemparkan. Kira-kira siapakah pasangan beruntung yang akan mendapatkannya?"
Harry & Gue: "Satuuuuuuuu.. Duaaaa.. Tigaaaaaaa"

*Yang dapet ternyata FRED & GEORGE !!*

Fred : "Oh tuhan! George, apaapaan ini?! Tidak mungkin! Aku tak akan mungkin mau menikahimu! Kita saudara! Lagi pula kita sama-sama lelaki. Mana mungkin aku mau menikahimu!!" (Shock, tampang bloon)
George : "Oh Fred, kau pikir aku mau menikahimu? Aku lelaki normal !!"
Fred: "Yaudah kalo gitu kita belah 2 aja bunganya"
George: "Ide bagus!" (sambil bacain mantra untuk belah bunga) "Ini untukmu"
Fred : "Terimakasih saudaraku"
George: "Baiklah, kembali kasih saudaraku" (berpelukan)
Tanpa sadar mereka jadi bahan tawaan para tamu karena tingkah lakunya. Bahkan tim OVJ yang lagi ngelawak di pestapun kalah lucu sama mereka (?)
Harry: "sudah.. sudaahh.. Silahkan lanjutkan makannya"

Waktu tamu undangan lanjutin makan, kakak gue si Justin Bieber naik ke atas panggung dan mau nyanyi.
Justin: "Selamat untuk adikku tercinta, kakak akan menyanyikan beberapa lagu untuk kalian" (tamu histeris karena kesenengan) Justin nyanyiin lagu "That Should Be Me" , "Never Let You Go" , dan terakhir "One Less Lonely Girl"
Abis nyanyi si Justin ngomong
Justin: "Congratulation on your marriage. I'm sure you'll be happy with Harry. Be a good wife, Dear"
Gue: "Terimakasih kakakku, aku menyayangimu"
Justin: "Aku juga menyayangimu, adikku" (meluk gue)
Semuanya pada tepuk tangan
*MALAM HARINYA
Harry: "Sayang, aku sangat bahagia hari ini"
Gue: "Akupun begitu"
Harry: "Kau tau? Dalam hidupku aku sering mengalami saat-saat bahagia. Tapi ada beberapa hal yang membuatku sangat bahagia melebihi kebahagiaan-kebahagiaanku sebelumnya"
Gue: "Saat apakah itu, sayang?"
Harry: "Saat melihatmu tertawa, saat melihatmu tersenyum manja, saat melihatmu berteriak gembira, saat melihatmu menari-nari karena merasa bahagia, saat melihat sorot mata jahilmu ketika kau menggodaku, saat melihat semu merah diwajahmu saat ku puji, saat kau menatapku mesra, saat aku duduk berdua bersamamu, saat kita belajar sihir bersama, dan masih banyak saat-saat lainnya yang tak mungkin selesai jika ku uraikan satu persatu"
Gue: "Oh Harry, kau kembali membuat wajahku bersemu merah"
Harry: "yaa, dan aku sangat menyukai semu merah diwajahmu. Kau tampak semakin anggun"
Gue: "Harry, aku sangat mencintaimu"
Harry: "Aku juga sangat mencintaimu" 

*hening
Harry: "Sayang, ayo tidur. Kau pasti kelelahan"
Gue: "Iya, kau juga pasti begitu"
Harry: "Selamat tidur, mimpi indah" (nyium kening)
Gue: "Selamat tidur sayang.."

Sejak saat itu kita hidup bahagia. Hingga 6 tahun berikutnya kami mempunyai 3 anak. Yaitu James Potter, Albus Severus, dan Lily Luna Potter yang nantinya juga akan disekolahkan di Hogwarts. Hingga pada suatu ketika .........................................

Gue: "Sudahlah Harry, aku tau akhir-akhir ini kau sering pergi berdua dengan Cho"
Harry: "Tidak! Bukan itu. Dengarkan penjelasanku. Aku hanya mengajarkan beberapa mantra sihir kepadanya. Tidak lebih! Tak ada hubungan khusus dengannya"
Gue: "Oh yaaaa? Lalu jelaskan padaku mengapa dia mengecup pipimu kemarin malam!! Dia tidak sadar? AKU ISTRIMU!! Dan dia seenaknya mengecup pipimu! Hatiku sakit, Harry!!" (nangis)
Harry : "Oh tuhan, jangan menangis sayang. Aku hanya mencintaimu. Tak ada yang lain dihatiku selain kamu. HANYA KAMU !! Kita sudah dikenal sebagai keluarga yang harmonis. KELUARGA POTTER! Aku Tuan Potter dan kau sebagai Nyonya Potter. Tak ada orang lain yang berhak mendapatkan gelar Nyonya Potter selain dirimu. Percayalah !"
Gue: "Harry, selama ini aku hanya diam saat melihat Cho mendekatimu, mengandeng tanganmu mesra. Tapi kali ini aku sudah tak sanggup. Hatiku terlalu lemat untuk menahan sakit ini"
Anak-anak: "Mama sama Papa kok berantem siiiihh?"
Harry: "Nggak kok, kami hanya sedang latihan untuk berdialog di pentas Hogwarts nanti" (nenangin anak-anak)
Gue: "Harry, aku tak sanggup! Lebih baik aku pergi dari sini dan pergi dari kehidupanmu! Aku titip anak-anak. Jaga mereka baik-baik" (lari turun tangga)
Harry: "Sweety tunggu!" (narik tangan gue) "Percaya padaku. Dengarkan dulu penjelasanku!"
Gue: "Tak ada yang perlu dijelaskan lagi. Lepaskan tanganku!" (tarik-tarikan tangan sama Harry)

*sampai akhirnya

Gue: "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......" (jatuh dari tangga)
Harry: "SWEETY!!" (kaget)
Anak-anak: "Pah, emang ada adegan jatoh-jatohan gini ya? Sampe berdarah-darah segala?"
Harry: "Astagaaaa" (kicep) "YaTuhan, sayang bangun!!"
Gue: (buka mata) "Harry, maafkan aku. Mungkin aku bukan seorang istri yang baik untuk mu" (lanjutin pingsan)
Harry : "Bangun Sweety, please!!" (guncang-guncangi pundak gue) "ENNERVATE!!" 
Gue: (gara-gara mantra jadi sadar dari pingsan) "Aku kenapa?"
Fred: "Akhirnya bangun juga. Gila tidur udah kayak putri tidur ga bangun-bangun lagi. Sampe pake mantra untuk bangunin ini anak"
George: "Iya, malu-maluin, tidur pake acara jatuh dari tempat tidur"
Ron: "Iya, sampe ketawa-ketawa sendiri, senyum-senyum sendiri, teriak-teriak &nangis sendiri"
Gue: "Loh bukannya tadi aku pingsan ya?"
Harry: "HA? Pingsan? Pingsan apaan? Orang kamu tidur gitu juga"
Gue: "Jadi tadi cuma mimpi yaa?" (bingung)
Harry: "Iya sayaaaang, emang kamu mimpi apa?"
Gue: (ngebatin) "Cuma mimpi? Berarti jatuh dari tangga tadi pas gue jatuh dari tempat tidur dong?? Iya masa gue sampe senyum-senyum, ketawa, dan nangis sendiri. Bikin mau deh ah. Yaaaaahh, tapi sayang gue gagal jadi Nyonya Potter. Padahal pestanya meriah banget tadi" (senym-senyum)
Ron: "Ih, ditanya malah bengong. Senyum-senyum sendiri lagi"
Fred: "Tau nih, jangan-jangan abis mimpi jorok ya?"
Gue: "Eh sembarangan! Ada deeeeh, Sayang cuma mimpi. Kirain beneran udah jadi Nyonya Potter"
Fred, George, Ron, Hermione, & Harry: "Haaahh? Nyonya Potter??"
Gue: "Iyaaa.. Ah udah deh. Lupain aja. Eh ngomong-ngomong gue kangen kak Justin"
Harry: "Wah kebetulan. Tadi ada Hedwig (burung Hantu Hogwarts) dan dia kasih surat ini. Ini dari kak Justin"
Gue: "Oh yaaaa?? Wah kebetulan banget . Abis tadi aku mimpiin dia juga" (girang)
Harry: "Yaampun, emang kamu mimpi apaan? Sampe ada Nyonya Potter-nya segala. Aku penasaran. Seneng banget kyaknya"
Gue: "Adadeeeeehh... Mau tau aja" (nyubit lengan Harry)
Harry: "Ih, bandel ya kamuuuuu!!" (nyubit pipi gue, gemes)
Ron & Hermione: "Hahaha.. Ada-ada saja kalian"

6 komentar:

  1. kreatif abis!! menarik buat dibaca, kayanya lo berbakat untuk bikin cerita fiksi...
    lanjutgan!!

    pesan sponsor
    rudy-herliansyah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahahaha...
    ya Tuhan, saya mencoba membayangkan hari pake kopyah dan baca ijab kobul duduknya ma kamu, sumprit buat ngakak nih! :D
    salam kenal ya

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk ngakak abis ! lucu kocak !

    BalasHapus
  4. aaa makasih, ternyata byk yg suka :') *terharu* *lap air mata pake daun pisang*

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P