Rabu, 22 Juni 2011

Merindukan ketika tak dirindukan

Reaksi: 
Pernah ngerasain "Merindukan ketika tak dirindukan" ? Gue yakin pasti pernah. Kalo gue? Jangan ditanya. Bukannya pernah lagi, jadi sering malahan MySpace
Bayangkan, betapa senengnya lo kalo seandainya lo mention ke gebetan lo ditwitter, sms, chat, atau apalah namanya dan bilang kalo lo kangen dia, terus dia bales kalo dia kangen sama lo.  Misal , ambil contoh twitter aja deh ya

Selasa, 21 Juni 2011

A Long Day With Raul (part II)

Reaksi: 
Inget posting gue kemaren yang "A Long Day With Raul" yg isinya tentang kekaguman gue sama anak-temennya-nyokap-gue (ribet banget) mau baca? Ini nih. Disana gue bilang kalo gue lagi ber-'gerilya' cari facebook-nya dia kan? Dan kalian tauuuuu ?? GUE UDAH DAPEEEEETT !!
Gue ngeliat wall-nya dia, tapi sayangnya di privacy. Terus gue buka fb nyokap gue, dan buka lagi wall-nya Raul. Alhamdulillah bisa. Gue heran, padahal gue sama nyokap sama-sama nggak temenan sama Raul di fb, tapi kok buka pake facebook nyokap gue bisa ya? Mungkin karena faktor "Teman yang sama" di friendlist nyokap gue dan Raul. Iya, teman yang samanya ya nyokapnya si Raul (tante Nelly)
Kembali ke topik wall, gue liat di wallnya kebanyakan update-an status dari foursquare. Pantesan foursquare itu orang banyak banget badges-nya. Update mulu sih. Emangnya gue? --"
Selain update foursquare, gue juga liat update-an statusnya. Beberapa diantaranya banyak status nggak penting.
Misalnya nih :

A Long Day With Raul

Reaksi: 
Minggu kemaren, waktu weekend tanggal 19 yah kalo ga salah? Ada temen akrab nyokap gue waktu SMA dateng kerumah. Mereka udah lama nggak ketemu dan sempet lost contact setelah kemudian mereka ketemu lagi lewat facebook, tukeran nomor hp, dan akhirnya sering telpon-telponan.

Ohiya, nama temen nyokap gue itu "Nelly" (gue mangilnya ditambahin Tante hehe). Gue tau dari nyokap ternyata tante Nelly tinggal di Bali dan ternyata (lagi) si Tante Nelly nikah sama orang India disana. WOOOOWWW.. Keren.

Selasa, 14 Juni 2011

Cinta Novel dan Pengen Jadi Seseorang yg Melahirkannya

Reaksi: 
Helo ceman-cemaaann... Disini gue cuma mau bilang kalau gue cinta novel dan gue pengen jadi orang yang ngelahirin 'itu' (re: novel)

APAAAAH?? JADI NTAR LO HAMIL ANAK LO NOVEL? TERUS BABENYA SIAPA? LO BIKIN ANAK SAMA NOVEL JUGA? 

Senin, 13 Juni 2011

Jatuh Cinta Diam-Diam

Reaksi: 
Gue nulis ini terinspirasi oleh kisahnya kak Raditya Dika tentang pengalamannya dan sekawanannya yang saat itu sedang jatuh cinta diam-diam. Cerita ini gue baca di novelnya yang "Marmut Merah Jambu" pas di bab pertama yg judulnya "Orang yang jatuh cinta diam-diam". Kocak, sempet ngakak waktu baca beberapa kejadian lucu dibuku itu. Gue juga nyari buku ini kemana-mana. Awalnya gue niat ke gramed sama nyokap mau beli novel, eh keinget sama bukunya kak Dika, nanya deh sama mbak-mbak yang lagi benerin buku dipojokan "Mbak, bukunya Raditya Dika yang MMJ mana ya? kok saya nyari-nyari nggak ketemu?"

Kamis, 09 Juni 2011

Blogging? Siapa bilang itu susah?

Reaksi: 
Gue nulis ini terinspirasi dari seorang temen gue yang bilang "Rajin amat sih blogging, gue mah ogah. Susah"
Hellooo.. Siapa bilang nulis blog itu susah? Gue sebagai seorang blogger merasa tersentil (apa deh bahasanya -_- )
Emang sih ya kadang-kadang kalo lagi nggak punya ide rasanya maleeeeess banget untuk blogging.
Tapi kalo kita punya kemauan kenapa enggak? Iya kan?
Udah ah, ngak usah basa-basi, gue mau kasih tips untuk blogging (walaupun agak dikit ngawur)
Cekidot!