Kamis, 07 Juli 2011

Saat Harry Potter Berakhir

Reaksi: 
Bingung mau mulai darimana. Soalnya gue nulis ini dalam keadaan mengenaskan. Iya! Mengenaskan karena galau. Galau!! Galau!! Galau karena Harry Potter akan berakhir. Dan lebih galaunya lagi karena gosip yang beredar, Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 ga bakal di tayangin di Indonesia. Gimana gue ga galau coba? Secara gue sendiri fans sehidup sematinya Harry Potter. Karena isi novelnya yang banyak berimajinasi tentang sihir-sihiran (yeah, you know what, gue emang pengen jadi penyihir dan sekolah di Hogwarts kan? -_-) dan waktu gue tau novel pertamanya udah jadi film,  gue girang banget. Waktu itu (pembuatan film HP1) gue belom tau apa-apa sih. Kalau ga salah gue masih TK deh, atau baru masuk SD ya? tau deh gue juga lupa. Dan gue baru bener-bener mengenal dunia Harry Potter waktu gue di kelas 2 SD (akhir semester). Dan waktu gue (baru) tau kalo ternyata Harry Potter and Sorcerer's Stone (Harry Potter dan batu bertuah) udah jadi film gue rusuh banget minta cariin kasetnya. Dan sampe akhirnya, sekarang, Harry Potter harus berakhir. Hampir 10 tahun gue ngikutin perjalanan mereka. Gue sedih, dan ngerasa bakalan kangen sekangen-kangennya orang kangen sama Harry Potter. Apalagi sama 3 tokoh favorite gue. Daniel Radcliffe, Rupert Grint, sama Emma Watson (re: Harry Potter, Ronald Weasley, & Hermione)

Tapi gue juga mau complain!!
Gue ga terima!! Iya, gue ga terima sama pemeran Ginny Weasley (Bonnie Wright) yang jadi istrinya Harry Potter !!
Kenapa ga gue aja coba yang jadi Ginny? Kan asik difilm-nya bisa kawin sama si Harry #plak wkwk

Galau gue memuncak waktu tadi gue baca di @HarryPotterLand tentang Harry Potter, tentang Emma Watson yang nggak berenti-berenti nangis waktu shooting Harry Potter 7 part 2 selesai. Jangankan dia yang berperan banyak difilm, gue aja yang cuma sekedar HPF (re: Harry Potter Fans 'sebutan utk para penggemar Harry Potter') juga ikutan sedih. Ikutan galau.
Dan ngerasa pasti bakal kangen banget sama film-nya. Kangen sama aksi Harry yang naik sapu terbang, kangen sama ekspresi Ron yang kayak raut wajahnya Sule waktu lagi ketakutan, kangen sama kecerdikan Hermione, kangen sama mereka bertiga yang dengan keberanian dan kekompakan ngelawan Lord Voldemort, dan yang pasti gue bakal kangen banget-bangetan sama hidungnya Voldemort yang unyuuuuuu -,-


Gue baca TLnya HarryPotterLand, dan ngeRT beberapa tweetnya.
Sebagain yang gue baca kurang lebih gini isinya

"Persiapkan hati kalian, Harry Potter 7 part 2 tayang di Indonesia hanya kemungkinan kecil"

"Kemungkinan tayang ada tapi kecil sekali. Kita berdoa saja, toh masa depan itu belum pasti. Siapa tau tayang... Amin :)"

"Rupert Grint yakin bahwa takkan ada film Harry Potter lagi setelah Deathly Hallows part 2. http://www.markboardman.moonfruit.com/"

" #news J. K. Rowling: Pottermore, situs interaktif Harry Potter akan launching bulan Oktober"

" #IndonesiaWantsHarryPotter "

" #news Sampai saat ini film Harry Potter yang paling menguntungkan adalah Harry Potter and the Sorcerer's Stone"

" #news Rupert Grint berterimakasih kepada J. K. Rowling yang sudah menciptakan image baik untuk dirinya. /via KapanLagi.com

" #news Emma Watson ke Daniel Radcliffe: "Kau dulu, sekarang, dan selamanya akan jadi Harry yang sempurna." /via KapanLagi.com " (yang satu ini sumpah bikin terharu)

" #news Emma Watson menangis di Red Carped"

"Emma Watson: "Ini adalah 10 tahun paling mengagumkan dalam hidupku." /via KapanLagi.com"

" #news Saat Rupert Grint berpidato, tangis Emma Watson semakin menjadi-jadi /via KapanLagi.com"

"Rupert: "Ketika aku melihat poster dengan huruf besar yang berbunyi 'It all ends', aku jadi merasa akan merindukan ini." /via KapanLagi.com " *me too Rupert :'(

"Bonnie Wright merasa jenuh dengan peran Ginny Potter yang melekat di dirinya selama 10 tahun. /via KapanLagi.com " (sombong bgt ini orang mah, udah gue bilang kenapa ga gue aja dijadiin pemeran Ginny-nya? :p )

"Daniel Radcliffe lega karena tidak ada Harry Potter ke - 8. /via KapanLagi.com " *Yeah, gue setuju sama pacar gue (?). kalo kepanjangan udah serasa sinetron aja ye ga sih?*

"Mereka senang 10 tahun menjadi bagian dari HP tapi ketauilah mereka nyaris kehilangan masa remaja mereka, wajar mereka tak mau HP berlanjut"

"Bukan cuma Daniel, tapi Bonnie juga jenuh, begitu juga dengan Rupert dan Emma. Mereka ingin kehidupan baru. Jangan salah paham"

"Coba pikir sekali lagi, jika ada Harry Potter ke 8, 9, 10, hingga seterusnya. Emangnya Harry Potter itu SINETRON? BUKAN!" *same with what I think. hmmm...*


Abis baca itu semua gue langsung mention ke Emma Watson, soalnya Rupert Grint sama Daniel Radcliffe ga punya twitter sih. Isi mention gue kurang lebih gini


" hey @EmWatson, your theatrics as Hermione in Harry Potter to amaze me. I like you, and I'm sure harry potter fans will miss you, the trio Harry, Ron, and you (Hermione). We love you so much :** "


Gue nulis ini dengan penuh perasaan,  karena gue sayang mereka!
Tapi kembali lagi, Harry Potter bukan SINETRON!!
Harry Potter telah menjadi sempurna dengan ketujuh seri-nya dan bersarang dihatiku. eaea~


Gue juga liat beberapa foto premiere Harry Potter and the Deathly Hallow part 2 di London dari fanbase Harry Potter lain (soalnya gue banyak follow fanbase Harry Potter sih. wkwk)

 Ini dia Ralph Fiennes, kebayang bgt ga sih beda jauhnya dia waktu lagi mainin peran Voldemort?

James Phelps & Oliver Phelps ( si kembar Fred & George Weasley)

Professor Hagrid :*
Bonnie Wright (Ginny Weasley)


Emma Watson


 Daniel Radcliffe, J.K Rowling, Emma Watson dan Rupert Grint


Here's @JK_Rowling giving Rupert Grint & Emma Watson an emotional hug at the Deathly Hallows 2 London premiere



Professor favorite gue, Professor Albus Dumbledore :* (Sir Michael Gambon) 


And finally, Harry Potter author @ at the London premiere of Deathly Hallows Part 2

Itu dia foto-foto yang gue dapet. Gila aja ya, Harry Potter udah mau abis tapi cita-cita gue untuk jadi penyihir & sekolah di hogwarts belum tercapai juga.
Udahlah, yang jelas, sampai kapanpun Harry Potter, walaupun udah habis tak kan lekang oleh waktu.
Karna Harry Potter udah sempurna banget dimata para Harry Potter Fans :*


Sumber: http://www.twitter.com/HarryPotterLand
Sumber foto: http://www.twitter.com/SnitchSeeker

3 komentar:

  1. INDONESIA WANTS HARRY POTTER !!! *teriak2 ala ababil* *sambil megang spanduk segede gaban*

    BalasHapus
  2. ayo demo .. ayo demoooo !!
    INDONESIA WANTS HARRY POTTER !!!

    BalasHapus
  3. Bonnie wright bkn bosen jadi ginny,cuman yg seperti td Dika Arianti Lestari tulis,harry potter bkn sinetron,jadi dia(bonnie) nggak maulah seluruh kehidupannya hanya difilm film tu aja,aq juga fans harry potter kok,klo Dika Arianti Lestari mah namanya itu kamu cemburu karna nggak bisa kayak bonnie alias jadi istri daniel(harry) klo km fans harry potter dukung donk semua keinginan mereka,mereka juga masih punya kehidupan lain diluar sana,giliran daniel aja km setuju"in aja

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P