Selasa, 23 Agustus 2011

Happy Birthday Rupert..

Reaksi: 
24 Agustus 1988.. 23tahun silam, seorang anak laki-laki telah lahir dengan senyuman manisnya yang membuat siapa saja terpesona jika melihatnya. Ia tampan, rupawan, dan berkharisma, dan selalu mempesona dengan senyum manisnya itu. Dia.. Dia adalah Rupert Alexander Lloyd Grint..
Siapa ga kenal Rupert ayo angkat kaki!!
Dia salah satu aktor favorite gue dengan aksinya bersama 2 temannya, Daniel Jacob Radcliffe dan Emma Watson di film Harry Potter. Yeah, they're my trio ! :*
Ah, inget Daniel Radcliffe jadi patah hati :'( Kalian tau? Gue abis putus sama dia. IYA!! PUTUS!! Pada ga nyangka kan?? Iya, sama! Gue juga ga nyangka bisa putus sama Daniel Radcliffe. Hubungan yang dibina bertahun-tahun akhirnya hancur dalam sekejap. Tau ga rasanya gimana? NYESEK!!

Dari dulu gue coba nggak percaya sama gosip-gosip yang beredar. Gue coba nahan sakit hati waktu gue liat kemesraan dia sama Cho Chang ataupun Ginny difilm. Tapi sekarang? Oh makasih.. Cukup. Ini semua gara-gara artikel yang gue baca INI ,INI!!  dan ini juga!!
Bayangin betapa nyeseknya gue! Dia bilang supaya gue nggak usah percaya sama gosip-gosip itu. Tapi apa? Gue udah terlanjur sakit hati! Apa perlu tittle blog gue yang awalnya "DIARY ONLINE PACARNYA DANIEL RADCLIFFE" gue ubah jadi "DIARY ONLINE MANTANNYA DANIEL RADCLIFFE". Gue galau. Galau segalaugalaunya orang galau. Gue nggak nyangka bisa jadi gini. Bahkan Rupert sama Emma juga kaget waktu tau gue putus (?)
Gue perlu move on. Tapi gue nggak bisa lupain Daniel gitu aja. Terlalu sakit :'(

Oke cukup. Kenapa gue curhat? Lupain!
Back to Rupert Grint..
Rupert pertama kali muncul di industri perfilm-an tahun 2001 sebagai Ronald Weasley difilm Harry Potter.
Dia ganteng, lucu, unyu, konyol.. Walaupun gue ngerasa Daniel Radcliffe lebih ganteng dan unyu dibanding dia.
Selama jadi Ron, dia sering munculin ekspresi konyolnya. Dia juga dikenal sebagai "Rupert si bocah ingusan yang konyol" gara-gara tingkahnya di Harry Potter. Apalagi kalo lagi lari-lari dikejar laba-laba. Oh so cute..
Ehm.. yang pernah nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 pasti tau bagian waktu Ron lari-lari panik gara2 kamar kebutuhan yang terbakar. Ekspresinya itu loh.. Gimana yah.. Lucu. Raut mukanya lain dari yang lain..
Di Harry Potter juga dia dipasangin sama Emma Watson (Hermione) , di endingnya mereka nikah terus punya 2 anak yang namanya Rose dan Hugo.

Gue nggak mau banyak cuap-cuap di posting ini.
Intinyaaa.. Gue cuma mau bilang "HAPPY BIRTHDAY RUPERT ALEXANDER LLOYD GRINT!!"
Wish-nya sama kok kayak yang gue tulis di twitter tadi.. "Keep Handsome, makin unyu, makin keren, makin gokil, semakin makin dari yang makin(?) konyolnya dipertahankan yaa.. wkwk"









 


Sumber foto: google.com
www.twitter.com/asramahogwarts

2 komentar:

  1. uu kamu baik sekali mewakiliku ngucapin happy birthday buat suami akyuu *lho, hihihi :p

    BalasHapus
  2. Ciee yang baruputus sama Daniel. hancurhancurhancurhatikuuuu... wkwk :P

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P