Sabtu, 08 Oktober 2011

Sabtu Malam Oh-La-La

Reaksi: 
Hari ini hari sabtu, berarti malemnya malem minggu SABTU MALAM.
Sabtu malam gue sama layaknya bagaikan Sabtu malam lalu. Tidak banyak perubahan di Sabtu malam gue ini. You-Know-What-I-Mean.. YAAAA!! Gue masih jomblo single.
Teruuuuss? Ada yang salah sama status single? Oh tidak~ Single itu bahagia, single itu bebas berteman dengan siapa saja, single itu bukan berarti tidak laku (tapi banyak yang ngantri sampe bingung milih yang mana) #menghiburdiri



Dari bulan kebulan Sabtu malem gue tetep sama, tetep single. Tapi bersyukurnya gue punya keluarga dan saudara yang gila. Yang rame, yang gokil.
Dan untungnya gue punya laptop serta hp yang selalu menemani indahnya Sabtu malam gue. Nggak lupa gue juga punya temen sesama jomblo SINGLE NGENES . Itulah yang membuat Sabtu malam gue lebih berwarna.
Selain itu pada dasarnya gue anak rumahan, kaga demen yang namanya keluar malem kecuali sama keluarga. Keliatannya agak kuper gitu yah? Ah bodo deh, daripada gue terjebak kedalam kejinya kehidupan malam dan nistanya bisikan para iblis yang diiringi godaan-godaan nakalnya #Tsaaaahh (berat nih bahasa gue :p)

Jadi, siapa bilang Sabtu malam seorang  jomblo single itu suram?
Banyak hal positif yang bisa kalian lakuin.
Misal nih ye ngeblog, baca novel, nonton tipi, atau paling klimaks adalah bikin tugas >,<

Terus siapa bilang Sabtu malam seorang  jomblo single itu nggak berwarna?
SALAH BESAR KAWAN!!
Justru indahnya sabtu malam adalah bila kita melewatinya bersama orang yang kita cintai. Orang yang kita cintai disini nggak harus pacar. Ada keluarga, sahabat, temen-temen, bahkan benda kesayangan lo

Lah enaknya jadi jomblo single di Sabtu malam itu ape?
Ya yang kayak gue bilang tadi, bisa terhindar dari kejinya kehidupan malam dan nistanya bisikan iblis yang selalu membisikkan godaan-godaan nakalnya.

Terus kalo ada orang yang bilang "NGGAK PACARAN NGGAK GAUL TERUS LO JAWAB APE?"
Jawab aje nih "NGGAK JOMBLO NGGAK GAUL!" :p

Sekian dan terimakasih
Selamat bersabtu malam kawan~

18 komentar:

  1. SETUJU! gak single *jomblo* GAK GAWL :D

    Hidup para singlers *jomblowers*...

    BalasHapus
  2. terimakasih ya dek dika, yang telah menyebarluaskan aib -__-

    *ambil piso dapur*

    BalasHapus
  3. Jomblo/Single : menunggu cinta sejati yang tertunda :D

    BalasHapus
  4. emang laptop adalah pacar paling setia :D

    BalasHapus
  5. wahahaaa. gokil.. ngga jomblo ngga gawul men.... kakakka

    BalasHapus
  6. rasanya gak asing dengan screenshot otu :S

    BalasHapus
  7. Woohhhhhooo. Spread the words! :D

    BalasHapus
  8. Hahaha.. nice post lah..

    BalasHapus
  9. Betul pisan,enakan jomlo kali, kerjaan sama kuliah jadi lebih terurus.

    BalasHapus
  10. hahahahaha

    hidup in relationship! *lho?

    BalasHapus
  11. single ataupun double yang penting selalu penuh cinta ;D

    BalasHapus
  12. saya agak termotivasi sama postingan ini. tau deh besoknya kaya gimana lagi ahahah :D

    BalasHapus
  13. hahahahaha....
    "lebih indah gak pake jatuh"

    BalasHapus
  14. curhatan , hahahaha

    lucu juga tuh yang enakan gak pake jatuh XD , hhahahahaha

    BalasHapus
  15. JOMBLO IS GAHOOOL .__. #kemudiankrikkrik

    BalasHapus
  16. Terimakasih semua! HIDUP JOMBLOOOOOOOO !! *teriak pake toa* \(*,*)/

    BalasHapus
  17. yang koment disini JOMBLO semua ya ! untung aku .............. single :)

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P