Kamis, 06 Oktober 2011

Suara-Suara Misterius

Reaksi: 
Malem ini malem jum'at. Eh kamis malem. Eh .. ehmm.. ya pokoknya gitu deh. Karena itu gue mau cerita tentang pengalaman serem gue. Yaaa.. Pengalaman serem ceman-ceman!! #jengjengjeng *soundtrack lagu The Way You Look At Me*  Ehm, kenapa harus lagu itu? Itu kan lagu romantis? Ah masa bodoh. Yang nulis gue kok :p /digampar massa/
 Eh, gue cerita dari mane duu nih? Terserah yah, yang penting cerita. Maap nih ye kalo agak random.

Malem jum'at itu identik dengan hal yang serem-sereman. Yeah, You-Know-What-I-Mean...
Jadi gue mau cerita beberapa kejadian serem yang pernah gue alamin.



Pertama...
Dulu, waktu lagi kecil, waktu TK deh, gue sama kakek gue mau jalan (kaga tau kemana, lupa). Itu kejadiannya siang loh ya. Terus pas di perempatan deket gang rumah gue, tiba-tiba gue gemeteran. Gue liat sesuatu. Kalian tau apa yang gue liat? Sesosok mahluk.. Iya, cewe. Pake baju putih. Rambutnya panjang selutut gitu. Gue ketakutan. Gue sampe nunduk dibawah dashboard mobil. Kakek gue bingung. Dia heran , dia nanya ke gue "Kamu kenapa?". Gue cuma diem. Cuma bisa nunjuk-nunjuk ke arah 'sesuatu' yang gue liat itu. Kakek gue ngerti kali ya apa yang gue maksud. Dia langsung nutup mata gue terus bilang "Udah jangan liat kesana, baca doa!"
Itu kali ya yang dimaksud orang-orang kalo anak kecil yang masih polos itu bisa ngeliat hal-hal gaib disekitarnya.

Kedua...
Waktu itu gue kelas 5 atau kelas 6 SD. Jadi gue tidur sama bokap sama adek gue. Nyokap gue tidur sama tante gue. Terus jam 3 malem gue kebangun, kebelet mau pipis. Gue minta anterin bokap ke WC tp bokap rese banget "Udah gede masa takut keWC sendiri..", akhirnya keWClah gue sendirian sodara-sodara..
Awalnya ga terjadi apa-apa. Tapi beberapa detik kemudian, ketika gue lagi khusyuknya buang air kecil, tiba-tiba ada suara gitu. Suara cewe. "Kaaa.." . Ya! Dia manggil nama gue! Awalnya gue nggak ngeh. Tapi ada lagi suara. "Kaaa..." . Gue kira itu nyokap gue. Tap gue sadar. "Mampus ini jam 3 pagi!!". Gue keluar kamar mandi, liat sekeliling dan.. "MAMAAAAAAAAAAA!!" Gue teriak sekenceng yang gue bisa. Centong ditangan gue jatoh gara-gara gue buang. Seisi rumah bangun. Muka gue pucet. Gue ceritain tuh apa yang gue denger. Kakek sama bokap gue langsung buka pintu belakang. Pas diliat ga ada apa-apa. Cuma ada anjing yang lewat. Emang sebelah rumah gue tuh ada jalan , terus dipinggir jalan itu ada kayak lapangan gitu. Banyak pohon. Pas banget lagi waktu itu ada tetangga deket rumah gue yang resepsi pernikahannya malem. Ada bandnya segala macem. Mungkin 'mereka' ngerasa terganggu ya..
Beberapa hari setelah gue, tante gue yang denger. Wakt itu jam 12 tepat. Dia mau ke WC. Dia liat bokap gue duduk diruang tamu. Pas abis buang air kecil dia mau balik ke kamar ada yang manggil namanya. This voice like a whispers "Kikiiii.." (nama tante gue Kiki) , tapi tante gue ga ngeh. Yang kedua "Kikiiiii.." , suaranya itu dari dapur loh. Kirain itu kerjaan bokap gue yang ngisengin tante gue. Tante gue langsung teriak "Apaan sih iseng banget!!". Tapi bokap sama nyokap langsung keluar kamar. "Kenapa?"
Lah tante gue bengong "Kalian... Terus yang tadi manggil siapa??" . Dia ketakutan. Siapakah gerangan? #jengjengjeng...

Ketiga..
Ini waktu malem-malem. Jam 8. Waktu itu gue baru pulang dari dokter kulit. Gue lagi demen banget tuh bersiul. Jadi pulang dari dokter kulit gue langsung cuci muka, ganti baju trs keruang TV lanjutin baca novel. Sialnya itu novel horor. Tentang setan-setan di Indonesia. Waktu itu yang gue baca BAB Tuyul sambil bersiul. Gue sendiri diruang TV. Tiba-tiba gue ngerasa kayak ada orang yang lewat dibelakang gue. Gue ga perduli. Masih aja bersiul. Tapi gue langsung berenti waktu ngedenger ada orang bersiul selain gue. Gue sadar gue sendiri dan gue langsung lari ke kamar nyokap. Nyokap bilang "makanya, kan udah mama kasih tau, ga boleh bersiul malem-malem"

Keempat..
Ini waktu di SMA baru gue. Di WC. Gue sama temen gue mau buang air kecil. Abis buang air kecil gue denger ada orang ngobrol dibelakang WC. Gue yang emang dasarnya udah parnoan langsug buka pintu WC dan liat di belakang WC gaada siapa-siapa ... Suara siapakah gerangan yang gue dengerin itu?

Kelima..
Ini waktu gue home alone. Masih sore loh. Nyokap, kakek, tante gue keluar daerah. Adek gue dirumah sepupu. Bokap masih ngantor. Jadi gue ngendep aja sendiri dikamar ditemenin laptop sama TV. Terus gue ngerasa ada yang jalan di kamar gue. Deg-degan. Tiba-tiba dari belakang (arah dapur) ada suara barang jatoh. Gue diemin aja. Padahal aslinya takut. Ga lama kemudian , gue udah bisa mengendalikan diri tiba-tiba telpon rumah bunyi. Sumpah gue kaget banget! Kampret itu telpon! Gue keluar kamar ngangkat telpon. Ternyata kakek gue, nanyain baik2 aja kan dirumah. Bokap udah pulang kerja kan? Tapi tiba-tiba gue kayak nginjek sesuatu. Teksturnya lembek dan berbulu. Gue kaget. Teriak "AAAAAA!!!" Itu telpon hampir aja gue banting. Tapi waktu gue liat ternyata... KUCING!! Kampret emang! Itu kucing langsung gue usir. waktu gue kebelakang gue liat sapu jatoh, pasti itu kerjaan si kucing tadi. Tapi gue ga berani ngebenerin. Masih parno. Gue langsung ke depan. Ternyata gue lupa nutup pintu. Halah please deh. Gue udah ketar-ketir sendiri dikamar. Gue langsung nutup pintu depan dan ngendep dikamar lagi. Untung ga lama setelah itu bokap balik kerja.



Itu pengalaman real gue semua loh. Yang kelima paling nggak banget. Gue dikerjain kucing!!
Berhubung masih malem jum'at, silahkan membaca. Kapan-kapan gue cerita serem lagi deh.
Eh tapi ini... kenapa gue yang jadi takut yah ? -________-

8 komentar:

  1. et dah merinding neh ane....d kmar sndri pulak!!! hiiiiiiiiiii :S

    BalasHapus
  2. Hm, emang gitu efeknya kalo cerita yang serem2... Saya juga gitu, sejak 2 minggu yang lalu, tiap jumat malam selalu bikin postingan yang isinya cerita horor, tapi pas waktu nulis, serasa ada yang ikutan nyimak dari belakang... trus saya jadi parnoan, dikit2 takut sendiri...
    Kacau...

    Btw, pengalamannya serem2...
    Hehehehehe, saya sekarang dikamar sendirian loh...
    bagaimana ini?

    BalasHapus
  3. (itu yang kelima =-=) Tega-teganya menginjak kucing

    BalasHapus
  4. JADI KAMU YG INJEK SYA WAKTU ITU????!!!!

    BalasHapus
  5. @Ca Ya: Hayoloh.. hayoloooohh... *julur2in lidah* -_-

    @Nanda: masih banyak sebenernya yang mau ditulis, tp keburu takut duluan. Jadi ya gitu deh, cm 5 doang :p

    Bang Saman & Bang Sihin: Maapkan adekmu ini bang. Nggak sengaja :(( *nangis dipojokan*

    BalasHapus
  6. merinding juga kalau dirumah sendiri ada sesuatu. Untungnya sih aku gak pernah ngalamin.. *jangansampai

    BalasHapus
  7. paling gak suka nungguin rumah sendirian, tapi semoga aja gak pernah ngalamin yang beginain -____-

    BalasHapus
  8. muahahahaha gue baca yang kelima ngakak abis :3

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P