Minggu, 13 November 2011

Histeria Sabtu Siang

Reaksi: 
Hello cemans-cemans !! Maapin yah gue sekarang jarang posting, soalnya ya gitu deh, namanya juga anak ES-EM-A banyak tugas. Tapi disela-sela tugas yang menumpuk itu, disela-sela tuduhan gue tentang guru-guru yang gak berperi-guruan, gue menyesal. Iya, gue baru sadar, dibalik semua tugas dan pr yang numpuk, kadang guru-guru selalu ngasih hiburan kemurid-muridnya. Iyaaaaa !! Mulai dari libur selama seminggu setelah UTS (jarang kan yah ada sekolah yang libur abis UTSan) , perayaan ulangtahun sekolah gue yang gede-gedean, hingga hari Sabtu ini (12-11-2011) sekolah gue kedatangan Killing Me Inside ! YAAA !! KILLING ME INSIDE kawan !

Awalnya gue ogah-ogahan, soalnya gue ga demen sama mereka. Gue gatau lagu-lagunya (oke, hanya beberapa yang gue tau), dan parahnya gue ga tau nama personilnya ! Jadi bisa ditebak kalo gue gak terlalu antusias ada mereka di sekolah gue.

Hari itu sekolah gue cuma belajar 3jam pertama doang, abis itu gak lagi.
Dari jam 9 sampe jam 1 nganggur gaje disekolah. Waktu kosong dimanfaatkan dengan baik oleh manusia-manusia haus jepretan (re: gila foto-foto) dikelas gue. Dan jadilah saat itu kita foto-foto. (fotonya masih dikamera, belom dipindahin ke laptop, ga bisa upload MySpace )

Tepat jam 1, datanglah para pembawa acara. Perform pertama dari band di sanggar bougenville sekolah gue. Setelah bawa beberapa lagu dan hampir jam 2, muncul sesosok cowok kece. Iya!! Yang ini beneran kece booo' !! Namanya missello kalo gak salah. Kayak JB tuh mukenye, tapi lebih cakepan si missello ! BULE LOKAL !
Dia bawain 3 lagu. Lagu RAN (pandangan pertama)
"Kurasa ku tlah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama. Sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya~ " AAAAHH !! liriknya ngena banget ! Gue jatuh cinta sama dia dipandangan yang pertama ! *Tsaaahh
Lagu kedua yang dia bawain itu lagunya Marcell (Takkan Terganti) . Lagu ini sukses bikin suara gue serak saking semangatnya nyanyin dan lagu terakhir yang dia bawain single dia yang judulnya "Hello" . Katanya sih itu kali pertamanya dia bawain lagunya sendiri secara live ditempat umum MySpace

Gue dapet fotonya. Tapi dikit ! Dikiiiiitt banget! Ini salah gue! Kenapa gue terlalu terpana? Kenapa gue jejeritan norak waktu liat dia ngelambai tangan sambil say hello ke arah gue dan temen-temen? Kenapa gue histeris waktu dia ngelempar jaket ama topi yang dia pake! Kelakuan 'apa-apaan' seorang ababil yang ngeliat cowo kece, sampe gue ga punya kesempatan utuk ngambil fotonya banyak2 !




ga beberapa lama yang perform band dari palembang. Eh iya, sponsor acara sekolah gue ini dari XL. (Thankyou so much for XL !)
Setelah band itu ngebawain 3 lagu, Kak Eka (wakil OSIS) dan satu pembawa acara yang gue ga tau siapa (anak SMP loh, dr XL) ngibul katanya pesawat KMI delay. Boong banget, kayak gue gak baca aja tweet fanbase KMI.
"Dek, kalo mau killing keluar, panggil dong mereka. Killing..kiliing..killing..!!"
Tapi gue sama temen2 kelas teriak "Bunuh..bunuh..bunuh.." Iyelah, orang killing kan artinya membunuh? wkwk
Setelah diteriakin muncullah mereka dengan jeritan membahana para penonton. Gue yang gak demen sama mereka juga ikut jejeritan, terbawa suasana. Mereka tampil bawain 8 lagu.
Gue udah lompat-lompat kalap, joget ga karuan kayak ayam tetelo. Waktu mereka nyanyiin lagu yang gue tau liriknya, gue ikutan nyanyi tapi sambil teriak. Kuping hampir budek, sepatu kotor, dan lainsebagainya. Tapi ga masalah! Ternyata mereka lumayan keren. Daaaan... sehari sebelum kedatangan KMI, guru gue bilang kalo ternyata sekolah gue udah Go Nasional ! *belom go international yah!*

Iyeee.. Soalnya sekolahan gue udah lumayan ngetop di Palembang sama Jakarta. Katanya sih antusiasme sekolah gue terhadap bidang seni tuh tinggi banget, selain itu prestasinya di bidang seni dan olahraga juga udah menyebar luas. Alhamdulillah yah kalo gitu. Sesuatu banget. Kalo udh gitu kan guenya juga yang bangga jadi murid disono ! MySpace

And that is! Beberapa foto yang sempet gue pindahin ke laptop. Sisanya mungkin lain kali gue share.








Ini tweet mereka waktu mereka manggung disekolah gue

Abis manggung disekolah gue mereka langsung cabut ke pantai Parai Tenggiri, pantai paling keren disini dengan batu-batuan besarnya, ada cottage, apalagi sunsetnyaaaa !!! *kenapa gue promosi deh?*

Dan tweet gue juga diRT sama salah satu personil-nya KMI- Rudy (keyboard)

Seneng? Biasa aja sih. Kan gue udah bilang kalo gue ga terlalu respect. Cuma, td ikut menikmati aja. Yang lain pada joget masa gue engga? Yang lain teriak-teriak, lompat-lompat masa gue diem kaya orang oon ?
Yang jelas thankyou so much for KMI yang berhasil mengguncang sekolah gue dan salam cinta untuk si kece missello yang berhasil mengguncang hatiku ! MySpace


NB: maafkan jika posting daku kali ini agak sedikit labil :p

6 komentar:

  1. alhamdulillah yah, sesuatu :3

    jadi kapan nih yg ngundang aku ke acara sekolahmu? (berasa artis, huahahahaa)

    BalasHapus
  2. maunya kapan bang? :p
    kalo abang dateng kesekolah aku, takutnya gaada yg mau nonton bang :(
    wkwkwk :p

    BalasHapus
  3. wew,,,band paporit babeh ane noh :D

    BalasHapus
  4. wkwkwwk, iya juga
    siapa yg mau nonton aku,
    wkwwwkw
    suram
    (nangis)

    BalasHapus
  5. aaiih... asyik banget tuh ... mau :3

    btw, misselo cakep juga kak :D

    BalasHapus
  6. Ca Ya : babehmu gah03L :p

    Bang sihin : Tenang bang, anggota KK bakal bikin NL bang! Nasihin Lovers :p

    Riska: Bukan cuma cakep riska, tapi pake banget !! :3 *ngiler*

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P