Minggu, 19 Februari 2012

Apa Yang Harus Saya Tulis?

Reaksi: 
UHUK *benerin poni*

Ini adalah pekan ke sekian gue nggak update blog. Gue seperti seorang blogger yang sedang berhiatus padahal sebenarnya tidak sedang berhiatus. Hiatus yang tanpa direncanakan  #apapula

Kenapa gue sekarang jarang update? Kenapa gue sekarang hobi menelantarkan blog yang dulunya ku-puja-puja ini?
Bukan!! Gue bukan menelantarkan blog! Gue sayang sama blog gue ini. Karena secara nggak langsung dari blog ini gue lebih mengenal dunia dengan luas. Dari blog ini gue memiliki banyak temen sesama blogger.

Gue nggak sempet cyin~ uhm, bukan nggak sempet juga sih. Tapi tepatnya lebih ke... MALES UPDATE!
Kemalasan itu lama kelamaan dibiarkan menumpuk, semakin menggunung,  mengalami pemadatan dan akhirnya mengeras. Butuh usaha keras untuk mengikis kemalasan itu.
Hingga akhirnya setiap gue mau bikin posting, yang ada dipikiran gue cuma sebaris pertanyaan. "APA YANG HARUS SAYA TULIS?"
Pertanyaan ini terdengar konyol bagi kaum blogger. Tapi itulah adanya. Dari sebaris pertanyaan muncullah berbaris2 pertanyaan lainnya sampe gue batal bikin post.
Padahal banyak temen2 blogger yang menanyakan perihal blog ini *ceilah*
Memang suatu hal yang dibiarkan berlarut-larut ternyata gak baik juga.  Gue terlalu larut dalam kemalasan.

Daritadi siang gue kepikiran mulu mau bikin posting. Tapi lagi2 pertanyaan yang sama muncul. Bego!! Daripada itu pertanyaan ganggu, mending dijadiin judul post kan? 
And then,  semoga posting blog gue kali ini bisa menjadi awal dari segalanya. Sepertinya gue harus memulai kembali semuanya dari nol. Gue harus menumbuhkan semangat menulis gue lagi. Gue harus rajin update blog. Yah paling nggak seminggu sekali lah, seperti kebiasaan gue dulu. HARUS!!

And welcome back to blogger world !! Gue balik dari hiatus tanpa direncanakan ini!

9 komentar:

  1. Yey! Semangaaaaat dikaaaa :D

    BalasHapus
  2. kok alasan lagi MOVE ON nya gak ada? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ada. soalnya aku nggak lg move on. yg lagi move on kan kamu :p

      Hapus
    2. iya aku lagi move on~ ngapain mengharap yang gak pasti? yang pasti pasti aja laah

      Hapus
    3. lebih pasti yang di Indonesia apa yang di Amerikaaa ? :3

      Hapus
  3. akhirnya kamu kembali dek!
    kakak sudah lama menanti posting ciamikmu. ayo buaruan posting yaa :D

    BalasHapus

Gak Komen Gak Gaul ! :P